Skip to main content

9 Situs Web untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Hampir setiap orang menemukan masa-masa sulit pada keuangannya. Terkadang bingung mencari uang cepat dari mana namun tidak mengetahui bagaimana caranya. Bila Anda ingin cara mendapatkan uang tambahan. Menghasilkan uang secara online, mungkin salah satu solusi.

Daripada bingung bagaimana cara mendapatkan pemasukan itu tak ada salahnya mencoba mengunjungi situs-situs berikut ini. Karena lewat situs ini Anda bisa dengan cepat
menghasilkan uang.


1. Fiverr.

Ini situs web populer yang dapat membantu para freelancer dengan ketrampilan yang sebenarnya. Tahu sesuatu tentang animasi digital? Anda dapat bekerja untuk seseorang yang tidak dan mengambil uang ekstra. Tetapi jika Anda hanya memiliki otak tetapi sedikit keterampilan, Anda dapat menawarkan untuk melakukan riset web untuk seseorang, dan mungkin seseorang akan mempekerjakan Anda.

Ketahuilah bahwa Anda mungkin tidak akan kaya dalam melakukan pekerjaan ini. Baris tag situs web adalah, “Layanan freelance untuk pengusaha ramping,” yang memberitahu Anda segera bayarannya adalah – meh. Plus, nama situs web berasal dari fakta bahwa banyak orang bekerja dengan $ 5 per tugas (tetapi, ya, Anda dapat meminta lebih banyak). Namun, jika Anda mendapatkan banyak pertunjukan, itu bisa bertambah.

2. Etsy.

Ini salah satu situs web di mana ini membantu jika Anda memiliki keterampilan nyata. Misalnya, jika Anda artistik dan merupakan tipe orang yang dapat membuat perhiasan kustom atau magnet kulkas dengan yang terbaik dari mereka, Etsy adalah tempat untuk menjualnya.

3. TaskRabbit.

Apakah Anda bersedia untuk mendapatkan tangan Anda kotor? Orang-orang datang ke situs ini untuk menemukan mereka yang bersedia melakukan berbagai tugas untuk mereka, seperti menyusun rak buku atau menjalankan tugas untuk mereka. Lakukan sebanyak mungkin tugas yang Anda inginkan, dan ini bisa menjadi pekerjaan paruh waktu (atau purna waktu).

4. ThredUp.

Tag line mereka adalah “pakaian bekas, kesenangan langsung.” Dan mereka harus mendapatkan pakaian mereka dari suatu tempat. Situs web menjual pakaian wanita dan anak-anak. Anda mengirim pakaian Anda di tas ThredUp dengan label pengiriman prabayar, dan ThredUp akan memutuskan nilainya. Mereka mencari pakaian bagus dan merek populer, dan ada biaya jika barang Anda tidak diterima. Jadi jika Anda memiliki pakaian yang lebih cocok untuk penjualan halaman, tahan penjualan halaman. Tetapi jika Anda memiliki pakaian berkualitas yang tidak lagi Anda inginkan, ThredUp mungkin akan membayar Anda cukup.

5. Swap.com.

Seperti ThredUp, ini toko konsinyasi online. Anda mengirimkan pakaian bekas (wanita, anak-anak, pria) dan mainan dan permainan anak-anak, dan Swap akan menjualnya untuk Anda. Semoga. Mereka mungkin menolaknya, dalam hal ini Anda juga harus membayar biaya untuk mendapatkan barang-barang Anda kembali atau menyumbangkannya.

Tetapi dengan asumsi Anda mengirimkan pakaian dan mainan yang ingin dibeli orang, peluang Anda untuk menjualnya harus bagus.


6. Gazelle.

Jika Anda memiliki ponsel lama atau perangkat Apple, Anda dapat menjualnya di sini. Situs web akan memberi Anda tawaran uang tunai untuk perangkat Anda. Jika Anda setuju, Anda akan dikirim bahan pengemasan. Gazelle membayar biaya pengiriman, dan Anda menunggu cek di surat, kartu hadiah untuk dikirim atau uang tunai ditransfer ke akun PayPal Anda. Anda mungkin tidak menghasilkan banyak uang, tetapi lebih baik daripada membiarkan perangkat yang tidak digunakan mengumpulkan debu di rak – dan jauh lebih baik bagi lingkungan untuk menjualnya daripada membuangnya di tempat pembuangan sampah.


7. Cardpool.com.

Ini situs populer untuk menjual kartu hadiah. Mungkin beberapa kartu hadiah Natal misalnya. Anda tidak berpikir Anda akan menggunakannya. Nah, beri tahu Cardpool apa yang Anda miliki, mereka akan menawarkan Anda dan jika Anda setuju, Anda dapat menukarnya dengan uang tunai.


8. OfferUp.com.

Jika Anda tidak memiliki energi untuk mengadakan penjualan halaman, OfferUp mungkin menjadi hal terbaik dan menguntungkan. Jual satu per satu. Ambil gambar dari apa yang Anda miliki, letakkan harga dan semoga seseorang di dekatnya akan melihatnya secara online, cukup menyukainya untuk membelinya, mengirimi Anda catatan dan Anda akan bertemu – di tempat umum, situs web OfferUp merekomendasikan – dan Anda dapat dapatkan uang Anda untuk apa pun yang Anda jual.


9. OnlyTheBreast.com.

Jika Anda seorang wanita dengan ASI, Anda dapat menjual (atau menyumbangkan) ASI yang tidak digunakan di situs web ini kepada para ibu. Anda dapat menjual dengan harga berapa pun yang Anda inginkan, tetapi umumnya, ibu menjual dengan harga beberapa dolar per ons, yang dapat bertambah jika Anda cukup memompa. Anda dapat menjual secara lokal, tetapi banyak pengguna mengirimkan ASI mereka ke pembeli yang bersedia, juga.

Demikian ulasan singkat tentang 9 Situs Web yang dapat digunakan untuk Menghasilkan Uang Secara Online. Setelah Anda melihat dari dekat masing-masing itu, mudah-mudahan Anda tertarik untuk mengikuti dan menjalankannya. (dps)

Share yuk..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.