Skip to main content
bisnis rumahan tanpa modal

5 Bisnis Rumahan Tanpa Modal, Bisa Anda Mulai dari Sekarang

Bisnis rumahan tanpa modal – Belum lama ini, saya menerima email dari seseorang yang tak saya kenal. Dia mengaku sedang putus asa dan kini mencari pekerjaan yang sah dan bisa mendatangkan uang dengan cepat, praktis dan mudah. Sejenak saya hanya bisa mengelus dada. Solusi yang saya tawarkan hanya bekerja di online dan memanfaatkan peluang bisnis rumahan tanpa modal.

Bisnis Rumahan Tanpa Modal

Saat ini banyak orang yang ingin melakukan bisnis rumahan tanpa modal. Selain praktis, bisnis ini tak perlu mengeluarkan banyak biaya atau keahlian khusus. Anda hanya membutuhkan konsekuensi dan kontinuitas untuk menjalankan bisnis online. Mungkin ini sekilas terdengar seperti usaha tanpa harapan. Namun teruslah membaca, karena ditulisan ini saya akan berikan solusinya.

5 Pilihan Bisnis Rumahan Tanpa Modal

Sebenarnya ada banyak pilihan bagi orang yang ingin menjalankan bisnis mereka sendiri dengan sedikit atau tanpa biaya awal yang besar. Namun, saat ini saya hanya membagikan 5 pilihan saja agar anda lebih mudah mencernanya. Berikut lima jenis bisnis rumahan tanpa modal yang bisa Anda mulai tanpa mengeluarkan banyak uang.


1. Peluang Penghasilan dari Internet

Meskipun Anda tidak akan menjadi kaya mendadak namun ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang masuk dan menambah pundi-pundi uang Anda. Setidaknya cara berikut perlu dicoba.

CashCrate

Merupakan platform online di mana Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan menyelesaikan penawaran, mengambil survei, menonton video dan berbelanja online menggunakan situs mereka. Tugas membayar di mana saja dari beberapa sen menjadi $ 30 atau lebih. Anda juga akan menerima $ 1 hanya dengan mendaftar untuk sebuah akun. Pembayaran dilakukan melalui cek atau PayPal.

FusionCash

Merupakan, platform online yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari mengambil survei, menonton video, belanja online, menyelesaikan tugas-tugas pendek dan banyak lagi. Daftar dan segera dapatkan $ 5 untuk bergabung. Sebagian besar penawaran membayar antara 0,25 hingga $ 30 per tawaran, dan pembayaran dilakukan melalui PayPal, cek atau setoran langsung setelah akun Anda mencapai ambang $ 25. Beberapa penawaran memang memerlukan nomor kartu kredit.

InboxDollars

Ini memungkinkan Anda dapat memperoleh uang tunai untuk survei, membaca email, bermain game, menukarkan kupon, mencari di web dan berbelanja online. Keanggotaan gratis dan Anda akan menerima $ 5 untuk mendaftar. Pembayaran dilakukan melalui cek. InboxDollars yang merupakan bagian dari CotterWeb Enterprises, Inc. memiliki peringkat A + dengan Better Business Bureau.

Swagbucks

Merupakan platform online tempat Anda dapat memperoleh poin yang disebut SB, yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah dan kupon. Anda dapat dengan mudah mendapatkan poin SB dengan menonton video, bermain game, menjawab pertanyaan, belanja online dan bahkan menjelajahi web menggunakan bilah alat mereka. Referensikan teman Anda, dan Anda akan mendapatkan poin SB lebih banyak lagi. Poin SB Anda dapat diperdagangkan untuk kartu hadiah dari Amazon, Target, Starbucks, PayPal dan Walmart. Swagbucks juga memberi Anda bonus $ 5 untuk mendaftar! Swagbucks yang merupakan bagian dari Prodege, LLC memiliki peringkat A dengan Better Business Bureau.


2. Hasilkan Uang Dari Blogging

Tentunya, saya pendukung besar untuk memulai blog Anda yang dimonetisasi sendiri. Namun, itu menjadi sedikit rumit ketika Anda mencoba melakukannya secara gratis. Pertama, Anda memiliki dua opsi untuk memulai – Anda dapat menggunakan opsi WordPress gratis atau Blogger yang merupakan platform gratis komersial. Keduanya memiliki fitur serupa terkait fungsi dan desain dan keduanya dapat dimonetisasi, tetapi hanya melalui jaringan iklan masing-masing.

Artinya, Anda dapat memonetisasi blog Anda, tetapi hanya dengan menggunakan WordAds atau iklan AdSense Blogger. WordPress tidak mengizinkan pemasaran afiliasi di platform gratis mereka – selama Anda mematuhi persyaratan mereka. Menggunakan platform gratis membatasi potensi penghasilan Anda, tetapi memberi Anda pondasi awal untuk membangun audiens. Setelah Anda memiliki sedikit uang masuk, Anda dapat dengan mudah mentransfer blog Anda ke versi berbayar WordPress di mana Anda akan dapat sepenuhnya memonetisasi blog Anda dan mulai menghasilkan uang.


3. Peluang usaha Perawatan Anak

Sebagai seorang remaja, menjaga ana rasanya tak terlalu sulit. Saya atau Anda akan mengasuh anak-anak rekan kerja ayah saya, anak-anak tetangga, saudara-saudara saya, serta anak-anak dari gereja yang kami hadiri. Itu cara mudah untuk menghasilkan uang dan tentu saja, saya tidak menghabiskan uang untuk mengiklankan layanan saya. Sementara sebagian besar klien saya berasal dari referensi dari mulut ke mulut. Saya juga dapat menawarkan layanan penitipan anak saya di papan buletin lokal di gereja kami, dan saya memberi tahu semua orang bahwa saya ingin bekerja.

Anda juga dapat menghasilkan uang dengan menawarkan layanan Anda sebagai pengasuh anak atau pengasuh lansia. Kumpulkan beberapa rujukan positif dari teman dan anggota keluarga, lalu sebarkan berita bahwa Anda terbuka untuk bisnis. Tempat-tempat seperti Facebook, Craigslist dan papan buletin lokal adalah tempat bagus untuk mempromosikan bisnis Anda (plus, gratis)!

Selalu ingat untuk terhubung secara pribadi dengan tetangga, teman dan keluarga dan beri tahu mereka tentang layanan Anda. Anda juga dapat memeriksa platform pihak ketiga seperti Care.com, dan SitterCity di mana mereka menghubungkan pengasuh dengan pengasuh. Jika Anda terhubung dengan pekerjaan di salah satu platform ini, mereka akan mengambil persentase kecil dari total biaya transaksi.


4. Peluang Usaha Menjadi Penulis Freelance

Untuk menjadi penulis online, Anda tidak perlu mengambil jurusan bahasa Inggris. Faktanya ini cara yang baik untuk mencari nafkah jika Anda suka menulis. Dan dalam bisnis ini, semakin banyak Anda menulis, semakin baik Anda mendapatkannya.

Setelah Anda menjadi pekerja lepas selama beberapa bulan, Anda harus memiliki beberapa contoh, kesaksian dan pengalaman yang bagus yang akan memberi Anda pengaruh untuk mulai mengejar peluang freelance yang lebih besar dan lebih baik membayar. Ingat untuk mengatur jejak digital Anda dari awal, mayoritas situs media sosial bebas untuk bergabung, serta blog dasar dari WordPress atau Blogger. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengaturan bisnis freelance Anda.

5. Jual Barang Online

Mulai dari pakaian anak-anak hingga buku-buku tua, CD, DVD, permainan, mainan dan busana dewasa semuanya dapat dijual secara virtual dengan harga pantas.

Gazelle

Memungkinkan Anda menjual elektronik lama Anda dan menghasilkan uang tunai dengan mudah. Cukup temukan gadget Anda di situs web mereka, jawab beberapa pertanyaan dan kirimkan secara gratis dengan amplop pra-bayar mereka. Pembayaran dilakukan melalui cek, kartu hadiah Amazon atau PayPal. Gazelle memiliki peringkat A + dengan Better Business Bureau.

Cash 4 Books

Bisnis online di mana Anda dapat menjual buku-buku baru dan bekas. Ambil buku-buku Anda dan pergilah ke situs web; di sini Anda dapat memasukkan masing-masing ISBN buku, yang merupakan 10 atau 13 digit angka yang dapat ditemukan di sampul belakang atau di dalam sampul depan hampir semua buku. Setelah memasukkan setiap kode, Anda akan menerima penawaran untuk setiap buku. Selanjutnya, kirim buku Anda dengan label pengiriman prabayar. Setelah mereka menerima buku Anda, Anda akan dibayar melalui cek atau PayPal.

thredUP

Cara Anda menjual pakaian, sepatu dan tas bekas Anda secara online. Cukup mendaftar atau paket bersih-bersih secara online. Setelah Anda menerima paket bersih-bersih Anda, isi penuh pakaian dan kirimkan kembali ke thredUp dengan label pra-bayar dan slip pengepakan. Setelah menerima paket Anda, thredUp akan menilai pakaian Anda dan mengeluarkan kredit yang dapat ditarik melalui PayPal atau kredit toko. Pakaian yang tidak terjual akan disumbangkan dengan tanda terima donasi akan dikeluarkan.

Decluttr

Platform online tempat Anda dapat menjual CD, DVD, dan permainan video. Cukup masukkan kode batang item di situs untuk mendapatkan penawaran. Tentukan item mana yang ingin Anda jual (harus antara 10 – 500) dan kirim mereka menggunakan label pengiriman prabayar. Setelah barang diterima, Music Magpie akan mengirimi Anda cek.

Meskipun menjual barang tidak tampak seperti bisnis internet yang sebenarnya, beberapa orang mengubahnya menjadi bisnis dengan membeli pakaian, buku dan berbagai barang di penjualan garasi dan toko barang bekas – kemudian mereka berbalik dan menjualnya dengan harga lebih tinggi di situs seperti Craigslist, Amazon, VarageSale, eBay atau Etsy.

Kesimpulan

Ingat, bisnis apa pun yang Anda putuskan untuk memulai, Anda harus memiliki semangat untuk apa yang Anda lakukan. Tanpa antusiasme dan kegembiraan, Anda akan menjadi bosan dan tidak termotivasi, dan pada akhirnya itu akan gagal. Jangan hanya mengikuti uang, ingatlah untuk mengikuti kata hati Anda. Selamat mencoba bisnis rumahan tanpa modal.(art)

Share yuk..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.